Kiat-Kiat Menjadi Publisher Google Adsense

Menjadi publisher google adsense adalah cita-cita semua blogger, karena akan banyak keuntungan materil yang bisa didapatkan. Google adsense adalah sistem periklanan berbasis internet yang akan membayar biaya periklanan pada setiap klik pembacanya. Semakin banyak pembaca yang mengklik iklan tersebut, maka semakin banyak jumlah uang yang akan didapatkan. Meski begitu, hanya blogger yang memiliki tulisan dan image yang memenuhi syaratlah yang bisa menjadi publisher. Tapi, bukan tidak mungkin kamu bisa menjadi satu diantaranya dengan mengetahui kiat-kiat menjadi publisher google adsense berikut ini,

Kiat-Kiat Menjadi Publisher Google Adsense Yang Bisa Diterapkan

1. Website Dan Blog Yang Dikelola Cukup Lama

Kiat-kiat menjadi publisher google adsense adalah mengelola web atau blog sudah cukup lama. Di beberapa negara contohnyam India dan China, Google adsense mengharuskan publisher memiliki umur blog atau web minimal 6 bulan selama proses pendaftaran. Indonesia, cukup bernafas lega, karena adsense tidak memasukkan syarat tersebut, sehingga web atau blog yang baru saja aktif bisa mendaftarkan dirinya menjadi publisher google adsense. Namun google adsense menaruh batasan
umur untuk pemilik akun yaitu minimal 18 tahun.

2. Membangun Image Terpercaya

Untuk menjadi publisher google adsense, kamu wajib menjadikan website kamu memiliki elektabilitas yang baik. Mampu memberikan bacaan yang informatif, inovatif, unik dan pastinya mampu menarik minat para pembaca nantinya. Website yang terpercaya juga harus memiliki kumpulan artikel yang mudah dipahami oleh mesin pencari, sehingga bisa menjadi prioritas utama pada hasil pencarian. Web yang memiliki jumlah backlink dengan jumlah yang banyak, juga bisa membuat web kalian terlihat lebih terpercaya di mata mesin pencari. Hal ini dikarenakan ada banyak web yang mengarahkan ke web yang kalian kelolam sehingga mesin pencari lebih mengenal web kamu.

3. Traffic Web Atau Blog Yang Selalu Stabil

Menjaga kestabilan traffic web atau blog adalah sebuah keharusan pada kiat-kiat menjadi publisher google adsense. Usahakan untuk selalu meningkatkan traffic web kamu dengan menarik lebih banyak pembaca dan pengikut . Salah satu cara meningkatkan traffic website dengan benar adalah dengan menjalin hubungan yang baik dengan blogger-blogger lain. Kemudian kamu bisa menjadikan mereka sebagai partner untuk bisa meningkatkan jumlah backlink, meningkatkan reader dan followers yang ada. Cara ini terbukti ampuh, karena masing-masing pihak akan merasa terbantu dan membuat traffic web meningkat dan stabil.

4. Selalu Update Artikel Terbaru

Selain menjaga traffic web atau blog agar tetap stabil, salah satu kiat-kiat menjadi publisher google adsense yang tidak boleh dilupakan adalah selalu memposting artikel terbaru. Hal ini untuk memanjakan pembaca dan pengikut setia web kamu agar selalu tertarik membaca artikel terbaru dari website yang kamu kelola. Apabila kalian tidak memposting artikel secara rutin, maka bisa jadi pembaca dan pengikut kamu merasa kurang nyaman dan beralih ke blogger lainnya yang lebih update. Hal ini bisa menurunkan jumlah traffic website sehingga, memengaruhi image website di mata mesin pencari.

Demikian kiat-kiat menjadi publisher google adsense yang bisa kamu terapkan. Memang tidak mudah kalau ingin menjadi publisher karena banyak ketentuan dan syarat yang harus dipenuhi. Dalam pengelolaannya, website haruslah memiliki artikel dengan konten yang menarik, informatif, terpercaya dan pastinya unik. Tak hanya itu, artikel tentunya juga harus memiliki bahasa dan keyword yang dapat dimengerti oleh mesin pencari agar bisa ditampilkan ke halaman utama hasil pencarian. Berusaha untuk menjadikan website yang ramah dan up to date bagi pembacanya adalah salah satu kiat terbaik untuk menjadi publisher Google adsense.

Belum ada Komentar untuk "Kiat-Kiat Menjadi Publisher Google Adsense"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel