Cara Cepat Mengembalikan Akun Adsense Yang Kena Banned

Cara Cepat Mengembalikan Akun Adsense Yang Kena Banned
Tak sedikit akun media sosial, blog ataupun youtube yang terkena banned. Hal ini dikarenakan akun tersebut melanggar ketentuan yang sudah disediakan. Mereka yang aktif di dunia blog dan kena banned biasanya akan panik karena akun mereka tidak bisa diakses. Bagaimana cara cepat mengembalikan akun yang kena banned? Anda bisa mudah mengatasi persoalan ini hanya dalam beberapa langkah saja.

Akun banned membuat kita sulit untuk memperbarui konten, bisnis blog dan lainnya juga terhambat bahkan ada yang merasa gagal. Padahal ketika akun kena banned tak selalu harus dimulai dari awal lagi. Kembalikan akun anda dengan cara berikut ini. Selamat mencoba!

Cara Cepat Mengembalikan Akun Adsense yang Kena Banned dengan Mudah

1. Ajukan Banding


Salah satu cara cepat mengembalikan akun yang kena banned adalah dengan mengajukan banding. Langkah ini memang merupakan cara legal dan tidak akan melanggar hukum yang sudah disepakati oleh kedua belah pihak. Yan g mana pihak adsense sendiri juga sudah menyampaikan perihal pengajuan banding. Alasan mereka karena tidaak ingin terjadi kesalahpahaman antara mereka dan juga pihak publisher.

Anda bisa melakukan proses pengajuan banding di laman bantuan adsense. Jika anda mengajukan banding sebaiknya tidak tergesa-gesa karena memang menurut keterangan yang ada di email notifikasi dari tim google adsense jika memang sudah pernah mengajukan banding pada sebuah akun atau site maka kemungkinan kita tidak bisa menerima tanggapan atas keberatan yang diajukan berikutnya. Baik itu banding sekarang ataupun untuk selanjutnya, cara cepat mengembalikan akun yang kena banned setidaknya telah anda lakukan. Cobalah utnuk menelaah dengan lebih detail bagaimana penyebab utama akun adsense anda terkena banned. Hal ini dengan tujuan agar bisa menentukan alasan pengajuan banding agar benar-benar sesuai dengan kronologinya. Jangan sampai ketika ingin mengajukan banding tetapi tidak mengetahui alasan yang kuat atau dengan alasan yang tidak masuk akal.

2. Update Konten Secara Rutin

Cara kedua sambil menunggu jawaban banding yang sudah disampaikan adalah dengan updaate artikel. Mengapa cara cepat mengembalikan akun yang kena banned ini bisa dengan update artikel? Alasannya sederhana yaitu rutinitas update artikel di akun GA ini tadi bisa menjadi alasan logis untuk pihak google adsense. Kita benar-benar serius utnuk mengoptimalkan situs tersebut.
Hal ini menjadi penting karena mereka akan membuat sebuah acuan. Setidaknya dengan pola pengajuan banding sambil tetap menelaah langsung aktivitas lalu lintas dari blog kita apakah masih berjalan dengan baik. Dinonaktifkannya akun GA ini tidak serta merta membuat akun kita disuspend kecuali dengan alasan khusus seperti konten menjiplak dan dilaporkan oleh pihak lain.

3. Sabar dan Tunggu

Poin ini memang lebih ke aspek psikologi skita. Ada beberapa hal yang bisa anda amati setelah akun kena banned. Pahami bahwa ketika kita melakukan kecurangan maka tentu ada konsekuensi yang harus kita tanggung. Hal ini menjadi kunci untuk lebih baik lagi ke depannya. Jika anda telah mengerti dimana letak kekeliruan selama ini, misalnya saja seperti pendapatan dari pihak lain dari GA dan berupaya keras untuk menjatuhkan rival dengan boom click. Perhatikan juga bahwa hal ini tidak baik.

Gunakan cara cepat mengembalikan akun yang kena banned tersebut dengan urut. Karena akun yang kena banned ini tentu akan menyita perhatian kita. Ingin segera bisa mengatasinya padahal ada cara lain yang bisa kita lakukan sembari menunggu. Seperti yang telah disebutkan sebelumnya bahwa anda bisa menulis artikel atau konten yang berkualitas. Hal ini akan menjadi pertimbangan dari pihak google untuk membuka akun anda dan kembali bisa digunakan.

6 Komentar untuk "Cara Cepat Mengembalikan Akun Adsense Yang Kena Banned"

  1. Ajukan banding saya sudah pernah tapi tetep gak ngefect innfonya min

    BalasHapus
    Balasan
    1. Banding diterima atau ditolak tergantung tingkat kefatalan dalam melanggar kebijakan adsense, jika mengajukan banding namun tanpa disertai bukti yang otentik maka sangat tidak mungkin pengajuan banding akan diterima.

      Hapus
  2. Akun saya dulu juga kena banned tapi alhamdulillah karena rajin post artikel, sekarang udah normal lagi hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mantep mantep... rajin pangkal selamat dari banned... hehehe

      Hapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel