Cara Cepat Diterima Adsense Non Hosted

Cara Cepat Diterima Adsense Non Hosted
Para blogger pemula seringkali kesulitan untuk mendaftarkan apa yang dikelolanya menjadi sebuah web yang bagus dan diterima adsense non hosted. Tentu hal ini memang membutuhkan proses dan juga kerja keras agar mampu menerima adsensenon hosted. Sebelumnya, ketahui apa saja yang dibutuhkan untuk mendaftar. Pelajari juga bagaimana cara cepat diterima adsense non hosted ini. Dengan begitu, anda bisa memulai mengelola blog atau laman website dengan lebih maksimal.
Adsense non hosted dan adsense hosted memang berbeda. Tetapi cara mendaftarnya tak jauh berbeda dan tak membutuhkan waktu lama jika cara yang anda lakukan sudah benar. Berikut ini beberapa cara yang bisa kita coba aplikasikan. Selamat mencoba!

4 Cara Cepat Diterima Adsense Non Hosted untuk Para Pemula

1. Gunakan Domain TLD

Salah satu cara cepat diterima adsense non hosted adalah menggunakan domain TLD. Kalau blog kita masih menggunakan blog gratisan maka lebih baik anda membeli domain TLD.Jika memang tidak ada cukup uang agar membeli domain TLD seperti (dot) com misalnya sebaiknya membeli ekstensi domain yang dijual murah.Harganya kurang lebih hanya sekitar Rp.20.000 misalnya (dot) xyz, (dot) online dan lain sebagainya. Anda bisa order domain di salah satu penyedia domain yang direkomendasikan. Misalnya saja seperti di IDWebhost kalau ingin order domain saja. Bisa juga di DomaiNesia atau di NiagaHoster jika ingin order domain dan juga melakukan hosting.

2. Menulis Artikel Minimal 500 Kata

Ada alasan tersendiri mengapa menulis artikel minimal 500 kata adalah cara cepat diterima adsense non hosted. Tak lain adalah karena pihak googleadsense bisa menentukan topik dari blok kita. Sehingga mereka juga bisa menampilkan iklan yang relevan serta tertarget dengan baik untuk para pembaca blog. Bagi mereka yang memiliki blog dengan jumlah kata yang terlalu sedikit di setiap artikelnya maka tidak akan diterima oleh googleadsense. Hal ini karena pihak GA sendiri menganggap bahwa blog tersebut masih dalam proses sedang dibuat.

3. Gunakan Konten Original

Berikutnya, cara cepat diterimaadsense non hosted adalah menggunakan konten original. Selain memiliki jumlah kata yang memadai, setiap artikel juga harus asli atau original. Blog yang memposting ulang artikel dari blog lain nantinya akan ditetapkan sebagai pelanggaran hak cipta dari pihak google. Jika blog anda menampilkan konten milik orang lain maka GA tidak akan menerima permintaan adsense. Juga, tidak akan ada pemberitahuan atau notifikasi. Kalaupun ada akun yang diterima ketika isi dari blog tersebut hasil copas maka hal itu hanya keberuntungan saja.

4. Gunakan Template yang Keren

Template yang kita gunakan ternyata bisa mempengaruhi hasil peninjauan GA. Jika anda menggunakan template yang bagus bukan berarti kita menggunakan yang premium.Tetapi, template yang bagus adalah yang tidak ada kesalahan pada struktur datanya. Anda bisa memeriksa menggunakan webmaster tool.Jika sudah masuk pada webmaster tool, pilih tampilan penelusuran, data terstruktur.Kalau ada kesalahan pada struktur data maka bisa dipastikan bahwa template yang anda gunakan tidak masuk kategori bagus.

Jika anda ingin tahu cara cepat diterima adsense non hosted, google memberi saran bahwa blog yang akan didaftarkan nanti sebaiknya memiliki menu navigasi yang akan memudahkan para pembaca. Ada sebagian orang yang menganggap bahwa hal ini masalah sepele.Tetapi hal ini juga masuk pada peraturan googleadsense.Kalau suatu blog ada menu navigasi yang sulit dijelajahi maka cukup besar kemungkinan ditolak.

Belum ada Komentar untuk "Cara Cepat Diterima Adsense Non Hosted"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel